Game Online yang Menghasilkan Uang yang Wajib Untuk Dicoba

Apakah Anda senang bermain game online, namun bosan dengan yang begitu-begitu saja? Jika Anda merasakan hal demikian, maka ada baiknya mencoba permainan yang bisa menghasilkan uang dan menguntungkan. Meskipun bermain game memang ditujukan agar bisa memberikan kesenangan. Namun tentu jika ada keuntungan berupa uang, maka siapa saja pasti menginginkannya.

Bagi Anda yang belum tahu, ada beberapa daftar permainan berbasis internet yang bisa memberikan keuntungan atau penghasilan. Di mana beberapa daftar game online yang akan kami bahas ini merupakan permainan yang memang ditujukan untuk menghasilkan uang. Sehingga, Anda bisa mendapat kesenangan sekaligus keuntungan dalam waktu bersamaan. Namun, memang tidak semua game online dapat memberikan keuntungan satu ini.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan penghasilan lebih hanya dengan bermain game, maka wajib sekali membaca daftarnya di bawah ini. Berikut rekomendasi dari game online yang menghasilkan uang paling seru dan pastinya untung. Apakah Anda sudah merasa penasaran apa saja daftar dari permainannya? Simak beragam rekomendasi permaina berbasis internet penghasil uang ini, ya!

Rekomendasi Game Online Penghasil Uang

Jika bekerja merupakan hal yang melelahkan, maka bermain game pastinya tidak demikian. Sehingga, bermain permainan berbasis internet yang menghasilkan uang sedang banyak diminati oleh gamers seluruh dunia. Cukup dengan memainkannya dari Android ataupun Personal Computer, maka uang dalam jumlah banyak bisa menjadi milik Anda. Dari permainan ini juga Anda bisa mengumpulkan uang secara cepat dan instan.

Clash of Clans atau COC

COC memang menjadi salah satu game yang digadang-gadang dapat menghasilkan uang. Game online yang menghasilkan uang ini banyak sekali yang mengetahui dan menyukainya. Meskipun COC awalnya terkenal karena bisa dimainkan secara multiplayer dalam jaringan, ternyata game satu ini dapat memberikan keuntungan. Karena keseruannya dalam membangun sebuah desa impian Calsh of Clans, maka banyak orang yang menginginkannya. Jadi, untuk mendapatkan uang dari game ini, caranya adalah dengan menaikkan level setinggi-tingginya, lalu menjual akun Anda.

RO: Idle Roling

Rekomendasi satu ini bisa dikatakan sebagai game dengan tampilan yang sangat menarik dan menggemaskan. Memiliki karakter yang lucu dan menarik perhatian, RO: Idle Roling sendiri merupakan salah satu permainan online dengan genre RPG atau Role Playing Gamers yang sangat legendaris. Cara memainkannya yang unik dan juga menyenangkan membuat Anda harus mengumpulkan berbagai item yang ada. Dari berbagai item ini, maka Anda bisa menjualnya kembali untuk mendapatkan uang.

Market Glory

game online yang menghasilkan uang ini merupakan garapan dari pengembang game asal Romania dengan tawaran mendapat uang yang sungguhan. Permainan Market Glory ini mengharuskan Anda untuk mengatur dan membangun kota dalam permainan. Di sini ada banyak sekali hal menarik yang bisa dilakukan. Anda dapat bekerja dan membangunnya untuk menghasilkan uang virtual, di mana nantinya bisa ditukar dengan uang asli. Nantinya, uang virtual dalam game akan dikirimkan ke rekening bank pribadi milik Anda.

Vain Glory

Berbeda dengan rekomendasi permainan sebelumnya, Anda juga dapat menghasilkan uang dari game Vain Glory ini. Meski pada Market Glory Anda bisa mendapatkan uang secara langsung dengan memainkan game-nya, maka kali ini dari akun yang dimiliki. Di mana Anda bisa meningkatkan karakter, level, dan juga hal-hal yang berkaitan lainnya. Di sini Anda bisa menjual akun permainan dengan keuntungan yang sangat besar, baik mulai dari ratusan ribu hingga jutaan ribu rupiah.

Ayodance Mobile

Sama seperti permainan Vain Glory, Anda bisa menjual akun permainan Ayodance Mobile untuk mendapatkan uang. Di mana permainan online satu ini memang banyak digemari dan terkenal dengan avatar berikut aksesorisnya yang menggugah siapa saja yang melihat. Jadi, Anda bisa bermain game online yang menghasilkan uang ini hingga level yang diinginkan. Jika sudah merasa bosan, maka Anda bisa menjualnya dengan harga yang menjanjikan. Ayodance sendiri merupakan permainan yang banyak mengadakan turnamen, dan tentunya juga menghasilkan uang.

Entropia Universe

Berikutnya adalah permainan yang bisa menghasilkan uang secara langsung adalah Entropia Universe. Cara bermain di sini pun sangatlah mudah karena Anda hanya perlu menyelesaikan berbagai misinya untuk meraih keuntungan. Dengan bermain Enrtopia Universe ini, Anda bisa mendapatkan hadiah beripa mata uang PED yang di mana 10 PED bernilai sebesar 1 USD. Pastinya sangat menguntungkan dan mudah, hanya bermain game Anda bisa mendapatkan uang tambahan.

Oh Crop!

Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan cara yang cepat sambil bermain game online, maka Oh Crop! adalah jawaban dari keinginan Anda. Game online yang menghasilkan uang yang mengusung tema seperti Plant vs Zombie ini menjadikan Anda musuh dari tanaman-tanaman. Anda di sini bertugas membasmi seluruh tanamannya sambil mencoba bertahan hidup. Jika berada pada peringkat 15 teratas, maka akan mendapatkan kesempatan hadiah berupa bitcoin setiap minggunya.

Dominoqq Online

Domino adalah perainan game kuno yang ada sejak jamn dulu namun permainan ini di rilis untuk bisa Anda mainkan secara online. Game dominoqq online bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda.

Mobile Legends: Bang Bang

Mungkin Anda sudah bosan mendengar nama permainan satu ini selalu disebut-sebut dalam setiap artikel game online. Namun, pada kenyataannya sendiri Mobile Legends: Bang Bang adalah permainan yang bisa menghasilkan uang. Di mana turnamen game online satu ini memiliki banyak sekali turnamen Esport yang bisa dicoba. Sehingga, dengan memenangkan permainan, Anda bisa mendapatkan banyak uang. Bahkan, menjual akun permainan juga bisa dilakukan dengan mudahnya.

Golden Towns

Rekomendasi game online yang menghasilkan uang selanjutnya adalah Golden Towns yang memiliki banyak misi seru dan menarik untuk dicoba. Anda bisa mendapatkan uang tunai dengan bermain Golden Towns ini. Di mana uang virtual yang dikumpulkan dalam permainan bisa ditukarkan dengan uang asli yang dicairkan melalui Paypal atau rekening bank. Sehingga, Anda dapat memiliki kesempatan berupa penghasilan tambahan. Tidak hanya itu saja, di Golden Towns pun ada kesempatan mendapatkan emas 24 karat seberat 1Kg!

DOTA

Sama seperti Mobile Legends: Bang Bang yang sering mengadakan turnamen, DoTA juga demikian. Bahkan, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan cepat melalui penjualan hero atau karakter yang langka. Di sini Anda bisa mematok harga sesuai keinginan dan meraup keuntungan dari sana. Dengan cara ini, pastinya sangat memudahkan bermain sambil mencari keuntungan. Apalagi DOTA ini memiliki banyak turnamen yang juga bisa diikuti. Pastinya sangat seru karena bisa menjadi pengalaman baru yang menarik.

Itulah dia beberapa game online yang menghasilkan uang yang bisa Anda coba, dan mungkin salah satunya menjadi favorit. Ternyata, dengan bermain game online ada banyak sekali keuntungan berupa materi yang bisa didapatkan. Jadi, jika memanfaatkannya dengan baik maka permainan berbasis internet ini bisa mendatangkan keuntungan bagi pemainnya.

Jadi, apalagi yang hendak Anda tunggu-tunggu? Langsung saja unduh permainannya dan rasakan sendiri keuntungan dari memainkan game online yang menghasilkan uang di atas ini. Bahkan, beberapa di antaranya adalah permainan yang ringan untuk dicoba. Jadi, tidak ada salahnya bermain dan menghasilkan uang secara bersamaan.

Komentar